Kamis, 05 April 2012

Penghianatan Seorang Sahabat

Begitu sakit rasanya jika di khianati
Apalagi jika yang menghianati itu adalah sahabat kita sendiri
Rasanya akan semakin sakit
Seakan disayat-sayat dengan benda tajam
Dan entah bagaimana lagi rasanya tak tergambarkan
Begitu dalamnya luka hingga tak bisa terbayang dan tak terasa lagi luka itu

Mati rasanya hatiku, tak bisa lagi ku percaya
Ku tutup hatiku rapat-rapat, hingga luka itu benar-benar hilang dari dalam hatiku...
Dan aku berharap, semoga ku tak akan lagi dipertemukan kembali dengan mu..
Yang dulu ku panggil SAHABAT

Kini ku kembali bertanya . . . . ?
Apakah arti sahabat itu yang sebenarnya?
Kenapa ketika aku sudah mulai percaya dan menganggapmu sebagai seorang sahabat yang telah mengetahui segalanya tentang hidupku . . . . .
kau tikam aku dari belakang . . .

Apa sebenarnya salah ku, hingga kau berbuat seperti itu kepadaku..
Ku selalu berusaha jadi sahabat yang baik bagimu
Ku selalu ada jika kau sedang sedih atau apapun itu. . 
Tapi apa  yang aku dapat

Kau benar-benar tega . . . kau ceritakan semua privasiku kepada semua orang yang kau kenal
Kau permalukanku dihadapan orang banyak dan bahkan kau selingkuh dengan kekasihku

Ternyata selama ini, Inilah maksud dan tujuan kau baik kepadaku.. ternyata kau begitu busuk
Tapi hebatnya orang-orang tak tau kau yang sebenarnya,
Kau begitu pandai dalam berkata,,
Kau begitu pandai dalam memutar balikkan fakta yang ada..
Hingga kekasihku terhasut bujuk rayumu dan akhirnya terjalilah perselingkuhan KAU dan yang kini aku sebut MANTAN KEKASIH . .

YA . . . aku tak bisa menyalahkan sepenuhnya kepadamau,
Karna ini mungkin sifat keturunan dari orang tuamu, apa lingkungan keluargamu yang menjadikan kau bersifat dan bertindak yang tidak seharusnya kau lakukan . .
ku relakan dan ku doakan semoga kau mendapat balasan yang setimpal aats perbuatanmu..

Ya wajar kalu aku saempet menyumpahin kamu
Tapi itu dulu, Kini ku Tak lagi mempedulikan kamu,
Karna semua itu sudah jalan/ takdir dari yang maha kuasa,
Untuk menunjukkan ku bahwa selama ini aku berada pada orang yang salah . .

Dan aku percaya kamu adan mendapatkan balasan dari semua perbuatanmu..
Tidak hanya yang kau lakukan kepadaku, melainkan pada semua orang yang telah kau sakiti..

Terima kasih aku ucapkan kepadamu..
Karna dengan kejadian, telah membukakan jalan fikiranku yang menganggap semua nya sederhana,,
Dan mengajarkanku supaya tak mudah percaya dengan orang yang baru saja dikenal . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar