Jumat, 19 Oktober 2012

Antara Bahagia Dan Tidak



Ku bingung harus bagaimana ,,
antara bahagia ato tidak,, perasaanku tak menentu . .
Ku bimbang dengan perasaanku sendiri ..


Ku takut menyakiti orang lain,, ku bener2 takut
entah kenapa ini,,, disisi lain ak bahagia karna banyak yang perhatian sama ak..
Tapi disisi lain juga ak bimbang takut mengecewakan mereka ...



Setelah ku minta nasiahat sama sahabat2 ak..
mereka menyarankan ku untuk welcome sama semuanya ..
Ok aku jalani nasihat sahabat2ku..
walaupun sebenarnya hati kecilku masih bimbang juga
Tapi ke berusaha menjalaninya,, dan berusaha menikmatinya...


Ku bimbang kenapa orang yang aku harapkan sekarang malah terkesan
jauh and ndak merhatiin ak..
dan sisi lain banyak yang merhatiin ak..
Aku selalu berharap dia merhatiin ak lagi seperti dulu,,
Sebelum semuanya terlambat ,,


Tapi ntahlah aku juga tidak tau apa sebenarnya mau dia,,,
semoga saja dia cepat menyadarinya...
sebelum semuanya terlambat
dan kita bener-benar jauh ,,,


Aku selalu berharap kmu bisa memeberi kepastian kepadaku ..
jawab iya klo iya and tidak klo tidak jangan seperti ini ...



Aku bahagia banyak yang merhatiin ak ,, tapi rasanya masih ada yang kurang
yaitu kmu ,,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar