Sabtu, 20 Oktober 2012



✿ Mema’afkan ✿

“Mema’afkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri”

Kenapa demikian aku  katakan di atas? Karena dari pengalaman pribadi yang aku pernah rasakan. Menyimpan kemarahan untuk orang lain hanya membuat resah hidup kita saja. Dari beberapa contoh kecil yang ku dapat yaitu ketika aku sedang mempunyai masalah dengan orang yang aku cintai, kadang perbedaan kecil membuat aku dan si dia saling memojokan dan aduh argumen, sehingga aku yang cepat emosi benar-benar terpancing akan keadaan seperti itu. Dan pada akhirnya aku hanya bisa berdiam diri sambil menahan rasa marah tersebut.

Aku tahu berdiam diri seperti itu memang sangat menyiksa bila dirasa, berbeda sekali ketika aku dan si dia sudah saling meluruskan kesalah fahaman yang terjadi, dan pada akhirnya kita saling minta maaf dan memaafkan. Ketika semua kemarahan teratasi dengan maaf memaafkan, memang tiada yang lebih indah dari kami saat itu, ^_^


Hati adalah ''rumah'' bagi jiwa kita, maka jadilah seperti keong yang senantiasa membawa rumahnya kemanapn ia berjalan.

Bawalah 'hati' mu saat beraktifitas,dan mulailah segala sesuatu dgn ''BISMILLAH''.

Ya Allah, ajarilah kami untuk

bijak dalam berpikir,
santun dalam brsikap dan bertutur.
Bukalah senantiasa hati kami, saat kami melakukan segala yang menjadi fitrah-Mu atas kami,
agar langkah kami senantiasa terjaga di jalan yang lurus yg Engkau Ridhoi. aamiin

~* Allah Selalu Ada Untukku,Untukmu dan Untuk Kita Semua *~
Keep Istiqomah + Keep Smile it's a Sunnah Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
ƸӜƷ.¸¸¸.••..ƸӜƷ..••.¸¸¸.ƸӜƷ..••.¸¸¸.ƸӜƷ
"Cinta ALLAH di atas segalanya"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar