Senin, 15 Oktober 2012

CintaKu Berakhir Dengan Dusta


Awal mula kita bertemu, kurasa begitu indah dan nyaman

Kau bisa mengalihkan duniaku

Kau bisa membuat hari-hariku begitu bewarna

Semakin hari semakin ku dekat denganmu

Dan semakin membuatku lebih nyaman berada disampingmu


Ku mulai kecanduan denganmu
Seakan ku tak berdaya bila harus jauh dengan mu

Kenapa hal ini bisa terjadi padaku

Apakah ini yang dinamakan dengan cinta?




Hemmm begitu indah aku rasa

Begitu nyaman dan segar aku rasa dunia ini setelah aku kenal dengan mu

Canda tawamu begitu indah terdengar ditelingaku

Semua yang ada pada dirimu membuatku terpesona

Entah kenapa itulah yang aku rasa

Kalo dipikir lebih jauh kamu tak ada sempurnanya sama sekali


Tapi itulah yang menjadikanku tertarik padamu

Ada sesuatu hal yang beda yang aku dapat dari kamu

Entah apa itu,,,, , >_<

Itulah yang aku rasa selama ku mengenalmu

Tapi kenapa kini kau berubah

Aku tak tau alasan kamu apa, kenapa kamu bisa begini

Apakau kau sudah punya yang lain??


Entah..... aku juga tak tau

Semakin ku penasaran dengan perubahan tingkah lakumu

Semakin ku ingin tau alasan kamu yang sebenarnya


Hemmm.... ternyata kmu begitu jahat denganku

Kau awali hubungan kita dengan kebohongan

Kau sakitiku dengan dusta

Kau duakan ku

Kau tikam aku dari belakang


Kau benar-benar tega dengan ku

Apa sebenarnya salah aku padamu

Hingga kau tega denganku seperti ini


Kini ku sadar... kalau CintaKu Berakhir Dengan Dusta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar