Senin, 09 April 2012

Galau

Semalam ak seneng waktu kmu sms aku duluan..
Aku kira km udh ndak mau sms aku lgi..
Waktu km minta maf kepada ku, seakan aku tak percaya..
Aku kira hub kita cukup sampe disini
Tapi ternyata kmu msih mau ber hub dg ak...
Walaupun itu hanya sebagai temen..
Kmu ternyata orange asik jga..

Ditengah-tengah ak lgi asik ngobol sama kmu eh ternyata tmn aku ada yg chat ak..
ya aku kira ndak akan trjadi ap2..
ternyata tmn aku mrh2 ma ak.. aku bingung ndak ada sebab kok tmn ak marh2 ndak jelas,,,
tmn ak marah gra2 Kenalanya yg ternyata tmn aku jga..
Dia nyalahin ak,,
aku udh berusaha buat minta maf eh ternyata dia ndak mau maafin ak,
dia mau maafin aku tpi syaratnya aku hrus jdi ceweknya..

Gubrak...
ak tercengah gara2 itu,,
ak ndak percaya dia bisa kayak gtu... spontan aja ak bingung hrus jwb ap
tpi dia marh2 lgi gra2 ak ndak cpt jwb permintaannya,,
ak berusaha untuk menolaknya tpi secara halus..
tapi tetep aja dia ndak mau ngertiin ak.. malah bilang "kmu udah tak anggap mati"
Gubrak ak ndak percaya dia berkata kyk gtu,,,

dia benar2 egois bgt sih..
ndak mau ngertiin orang lain..
pusing aku gra2 mikirin tu,

sampai2 aku ndak bisa konsentrasi wktu ditannya ma kak AA..
sory bgt ya kak...

smoga smua ne akan cpt slsai...
dan tak akan berefek negatif..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar