Senin, 09 April 2012

Sahabat Ku

SahabatKu terima kasih buat semua waktu dan perhatian kmu selama ini..
Kau begitu baik dan tulus berteman kepadaku, walaupun aku banyak kekurangan,,

Kau tak pernah mengeluh tentang apa yang aku lakukan, kau selalu memberi jalan keluar dikalau aku sedang ada masalah..
Kau ajarkan aku tentang banyak hal,
Kau kenalkanku tentang dunia luar yang begitu luas dan sulit untuk dipahami,,,
Kau ajarkanku untuk bersikap dan bertindak yang baik

Kau begitu sempurna dimataku wahai Sahabatku..
Walaupun terkadang aku merasa kesal sama kmu, tpi itu wajar aku bukanlah manusia yang sempurna,,
Tapi walaupun demikian, aku tetap menyayangi kamu SahabatKu,,,

SahabatKu, karna dirimulah kini aku berani menghadapi dunia luas,,
Karna dirimulah kini aku tak lagi ragu untuk bertindak..
Kau banyak berikan aku motivasi untuk menjalani hidup ini,,

Terima Kasih Sahabat Ku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar