Rabu, 04 April 2012

Aku Harus Bagaimana


Setelah lama aku berenung,,
Kamulah yang aku ingginkan, bukannya Dia
Tapi kenapa sekarang dirimu berubah
Apakah sebenarnya salahku,,
Ku mohon,, kamu jangan seperti ini
Kalau aku punya salah, aku minta maaf
Aku itu maunya kmu seperti dulu,banyak bicara
Bukan seperti sekarang
Yang kamu lakukan hanya diam termenung sendirian
Kalau memang kamu sedang ada masalah,,
Cerita dong sama aku, siapa tau aku bisa membantu,,
Aku itu harus bagaimana lagi sih untuk membuatmu seperti dulu lagi..
Ku akui,sekarang memang sikapku berubah
Tapi itu kulakukan untuk kebaikan kita
Aku tau kalau kamu mengingginkan aku
Tapi disis lain
Kamu juga mengingginkan orang lain di sampingmu yang jauh lebih baik
Dibandingkan diriku,yang seperti ini
Inilah alasannya kenapa aku berubah
Aku tak ingin kamu memilih AKU apa DIA
Aku yakin
Kalau sebenarnya kamu lebih menginginkan DIA
Berada disampingmu dibandingkan dengan AKU
Tapi mungkin kmu tidak mau menyakiti hatiku,,
Makanya kamu sembunyikan semua ini dariku
Sudahlah,,
Kamu tidak usah berbohong lagi
Aku sudah mengetahui semua itu
Dan sekarang
Yang aku rasakan  hanyalah sakit yang teramat dalam
Karna orang yang sangat aku percaya
Telah membohongiku,,
Sudahlah,,
Ku mohon sekarang kamu lebih baik bersama DIA
                    Sebelum hati ini bertambah sakit oleh mu..                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar