Senin, 02 April 2012

TAK PANTASKH AKU DICINTAI....?


Semakin hari semakin kutemui diriku dalam kesendirian
Bukannya ku tak mempercayai orang untuk berada disampingku
Melainkan keadaanlah yang membuatku menjadi begini
Menjadi seorang yang tak mudah untuk bergaul
Menjadi seorang yang sulit untuk dipahami

Bahkan sering orang menertawai keadaanku  yang seperti ini
Ku berusaha tuk tak menghiraukan mereka
Ku acuhkan mereka seperti biasanya
Tapi apa daya, aku tak bisa menahan semua ini

Dan akhirnyapun banyak orang yang menjahuiku
Karna sikap dan tingkah lakuku
Yang mungkin dianggap orang aneh dan tak sewajarnya
Tapi aku tak peduli
Kulakukan itu semua untuk menutupi luka hatiku
Yang semakin hari semakin berat aku rasakan

Ku merasa tak ada satu orangpun yang menginginkan keberadaanku
Hidupun didunia ini
Ku merasa keberadaanku hanyalah beben
Bagi orang-orang disekelilingku

Kudapati diriku sendirian dimalam kelam ini
Ku merenung, meratapi nasib yang aku alami
Dibenakku selalu bertanya-tanya
Apakah aku tidak pantas untuk dicintai ?
Apakah aku sehina itu, sampai-sampai orang tak mau berada disampingku..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar