Kamis, 05 April 2012

Ku Rindu


Tahukah engkau wahai langit
Aku inggin berjupa dirina yang jauh disana..
Aku sangat merindukannya
Banyak puisi ku ciptakan hanya untuknya
Untuk mewakili semua perasaan ku
Aku inggin dia selalu ada dihatiku selamanya
Hingga akhit hayatku…
Ku rindu belaian tangannya
Yang penuh dengan kasih sayang yang tulus,
Dari hatinya yang terdalam…
Banyak kisah hidupku yang inggin
Aku ceritakan kepadanya…
Aku kangen..aku rindu…
Sesungguhnya aku tak bisa jauh darinya
Aku inggin selalu bersamanya dan menjaganya..
Tak terasa air mata pun jatuh membasahi pipiku..
Tapi tetap ku tak mampu menghapus semua rinduku kepadamu,,,
Bunda..
Apakah kau disana juga merasajkan..
Apa yang telah aku rasakan sekarang ini....??
Aku inggin bertemu engkau BUNDA
Walaupun itu sekedar dalam mimpi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar